Senin, 11 April 2011

*curhat colongan

Well, I've made this blog for sharing What I'm feeling about. So I'd like to tell you sumthing.
Well, ewell ewelll, ceritanya itu hari Minggu. Ceelah, kemaren *ribet. Saya kan libur *karena emang libur * ribet lage dah. Naah, saya paling demen kalo libur2 ntuuh *peduli minggu ato hari apa yang penting lagee libur, paling demen mandi siang bolong gosong *ketauan* :P ama mantengin ftv di tipi, Yaah, emang seeh, ceritanya klise n nggak mutu. *padahal udah mantangin yang begituan slama 5 taon :P tapiii tetep aja hati tergerak menyaksikan Indonesians unyuu, apalge kalo pemaen cwok.a pas Rio Dewanto ato Ryan Delon, Jaaah menurutb gue merexa noh Indonesian best unyu #halah. Well eweelll ewell, to the point aja dah, I watched an FTV untitled 'Cowok Manis di Halte Bus". Naah, ceritanya seeh biasa2 aja. bisa dibilang ga mutu malah, udah klise, alurnya bisa ditebak. ada cewek yang suka ma cowok yang dia temui di halte, ternyata yang naksir malah temen si cwok, dan ternyata temennya cwek nooh naksir si cwok manis ntuuuh. Yaah, tapi di akhir, gua nemuin satu quotes yang bagus :

Pas di taman, si Ayu Hastari kan nembar Ryan Delon, tapii ditolak ama Ryan, karena bentar lagee kan si Ayu jadi ponakannnya. Selaen nooh juga kan temennya Ryan cinta banget ma si Ayu. Tapi yang paling penting kenapa si Ryan ga mau nerima cinta Ayu adalah karena dia udah punya tunangan. Langsung deeh, Ayu nyari2 cincin di tangan Ryan, tapi nggak ada. Naah, at dis moment Ryan said :
" Cincin itu cuma simbol, ikatan yang sebenernya itu di HATI! "
Hm,,, I thought it was right. Cinta itu ada di hati kita dan kita nggak usah terlalu ribet buat memproklamirkannya atau membuat simbol2 yang menyatakan keabadian cinta itu *beuuuh nggak perlu lage! Cintailah dari hati. Well. bukan berarti trus nggak 'married' lho, ya. Married bukan simbol, tapi tujuan utama dari ikatan hati kita. ;)

*ini adalah tulisan yang sangath sangath GEJE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar