Sabtu, 23 April 2011

Paradoks

kemarin tanggal 22 april yak? libuuur, sayangnya hari ini masuk. Indonesia banyak banget hari kejepitnya, dan itu bener2 ngegemesiiinnn,, gggrrr, kalo libur lanjutin aja giih, jangan masuk libur masuk libur!
hm,,, to the point! I loved yesterday! haha there was an event for celebrating Kartini's day. I joined for an event n it's not the main. pas acara inti saya malah di rumah sendiri, tiduran ga jelas di kasur. Ya, ketika semua orang berhamburan kayak burung keluar dari sarangnya gitu, saya di dalam rumah saja, mengunci semua pintu, dan tidur wf ma bluvd cat :*
rasanya? Omfg! i haven't felt so much relax like that. yah, meski pas mimpi agak kyak nightmare geje siih, tapii pas bangun gua nyadari hawa kesendirian itu. Ya, baru nyadar kalo saya satu-satunya orang yang merasa paling kesepian diantara keramaian hari itu. tapi saya langsung sadar, itulah tipe saya., yang suka sendiri diantara keramaian2 itu. entahlah, mungkin hidup saya memang paradoks.
No no, my life is a BROKEN BONE ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar