Kamis, 14 April 2011

Taking from my old notes : SIAPA AKU???????????


Aku ?
Siapa aku ?
Dimana aku ?
Mengapa aku ?
Mengapa ,mengapa, dan mengapa
Aku masih bertanya seperti itu ?
Kapan aku ?
Kapan aku mengenalku ?
Aku mengenalmu
Tapi tidak mengenalku
Pernahkah aku ?
Pernahkah menatap mataku ?
Dan tahu kebohonganku ?
Dari mana aku ?
Aku tahu kelemahanku ?
Kelebihanku ?
Oh ,,,, apakah aku ?
Entahlah,,,, ku tak tahu
Ke mana aku ?
Kadang berjalan
Membuang – buang waktu
Dan mereka menaklukkanku
Bukan aku
Apa ini ?
Apa yang berdetak di dadaku ?
Apa yang mengaliri pergelangan tanganku ?
Sungguh, kenapa tak ada yang memberi tahu ?
Sungguh, aku tak tahu kenapa aku hidup ?
Kenapa udara ini kuhirup ?
Mengapa dalam dadaku berdegup ?
Kenapa harus ada kata redup ?
Dan haruskah hidup ?
Sungguh bodohnya aku ?
Sungguh bingungnya kepalaku ?
Sungguh, sungguh, sungguh
Aku tak tahu mereka bicara itu?
TAK TAHU
TAK TAHU
TAK TAHU
TAK TAHU
TAK TAHU
TAK TAHU
Tapi aku mau tahu
SIAPA AKU ?




Well, I made this note when I was in a test. I've done and dunno what I've to do so I was writing this note. And it was just about myself who still and always try to find WHO I REALLY AM.
WHO AM I?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar