Sabtu, 23 April 2011

*curhat lagi

Hai, saya kembali dengan domain ini diaryofbrokenbones.blogspot.com. Setelah sempat ganti. dulu saya pikir nih doamin ga cocok ama isinya. tapi setelah saya ganti, rasanya gimana gitu, akhirnya balik lagi dah ke sini. dan memang saya ingin menjadikan blog ini sebagai tempat curhatan saya. yAHh, seperti yang pernah saya bilang, kalu tujuan saya ngeblog adalah buat berbagi, meski itu berbagi info ga penting dri hidup saya, atau berbagi sesuatu yang ga banget. bodo aahhhh, ini memang blog diary. DIARY of a broken bone.
duno why I love calling myself as a broken bone. dunno what it means actually. i just put it out frm ma ass *niru gaya Blink-182 waktu ditanya makna 182 apa :P. and like Blink-182 too, broken bone also has no significant, once again I just put it frm ma ass. and i dunno exactly I started love calling myself as a broken bone. what I remember is I love Travis and know that 'bone' was his childhood name, so I decided to use bone as my identical too. and about why I choose the 'broken bone', I dunno about that. I just love it n love to use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar