Rabu, 14 Desember 2011

Xylobands Memeriahkan Konser Coldplay

Halo, bloggie, visitors, siapa aja yang kesasar #eh #hash. Kali ini saya mau post tentang Xylobands seperti judul postingan ini. Agak telat sih postingnya. But Better Late than Never,kan?
Btw, udah tahu belum Xylobands itu apa? Yang udah tahu berarti bagus, update informasi terus setiap saat. Yang belum tahu jangan khawatir, akan selalu ada orang yang akan memberi tau anda #ceelah. Ini dia gambar Xylobands :

Bagus ya. Mungkin terkesan biasa kalo begini tapi Xylobands itu gelang elektronik yang bisa memancarkan cahaya warna-warni yang bikin konser makin semarak aja. Kayak gambar di bawah ini. bagus ya?








Naah, Xylobands ini sekarang udah jadi bagian dari rangkaian Mylo Xyloto Tour milik Coldplay. Setiap penonton yang dateng ke konser dapet satu gelang Xylobands ini. Enak ya, doain mereka dateng ke Indonesia trus saya bisa lihat biar dapet nih gelang ajaib :D. Uniknya ini gelang ga menyala terus sepanjang konser. ada kala-kala tertentu mereka menyala mengikuti ritme lagu yang dibawain Coldplay. Xylobands sendiri sebenarnya memakai sistem radio control, cuma belum diketahui pada saat apa aja nih gelang bakal nyala atau bagaimana nyalainnya.
Urusan siapa yang bikin ide magnificent ini, Chris Martin bilang gelang ini diciptain oleh seorang pembuat alat bantu seks bernama Jason Regler. Berikut petikan wawancaranya :
"Ada orang yang bernama Jason, yang menyukai Coldplay. Ia biasa membuat alat bantu seks berupa vibrator yang digunakan dengan telepon genggam. Pada dasarnya, ia seorang penemu. Menurut saya, ia datang ke Glastonbury (Glastonbury Festival 2011) musim panas ini dan mendapat sebuah ide—ketika kami sedang manggung—untuk membuat gelang bersinar ini. Ia mengontak kami dan mengatakan, 'Bagaimana menurut Anda?' dan kami mengatakan, 'Sepertinya itu ide yang paling bagus selama ini'... dan sekarang kami memiliki gelang ini untuk setiap penonton yang memiliki selembar tiket," terang Martin dalam Smart On, acara radio XFM, Minggu (11/12/2011) lalu.

Buat yang pengen ngeliat efek Xylobands secara lebih jelas, bisa langsung check video ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar