Rabu, 07 Desember 2011

Curhatan Saya

Halo, lagi. Lagi ada mood ngeblog niy, jadi saya posting segala sesuatu yang ada di kepala saya. termasuk mungkin benang-benang halus macam jaring laba-laba yang sudah lama ada di otak saya ini.
How's today? How's this week?
Let's start by today. I woke up with a very surprising feeling. Bukan karena dikejar-kejar hantu atau orang gila. But i dreamed of Fix You. ga ngenakin sebenarnya mimpinya. Jangan pikir saya mimpi dinyanyiin Chris Fix You *emang sih ngarep. tapi jujur bukan itu. horror malah. dalam mimpi itu saya lagi pelajaran sejarah sama guru SMA saya yang super horror itu. *tanya dimana Fox You-nya? Sabar, waktu itu lagi pembagian nilai juga, naah nilai saya itu termasuk jelek sekali. sampai sedih banget saya. dan entah bagaimana, tiba" mereka semua pada koor 'Lights will guide you home. And ignite your bones. And I will try to Fix You'. habis itu juga saya teriak "Martiiiin Martiiin. Lagu itu diciptain Chris Martin." tapi ga tau kenapa pada ga ngedenger semua. padahal teriakan saya keras lho. lalu saya liat ada bayangan empat orang kayak Coldplay era X&Y. tapi ga jelas, malah saya langsung terbangun gelagapan. perasaan udah ngga enak. lalu saya log in fb dan liat di beranda kalau, tim bola kesayangan saya, Man. United kalah dari FC Basel. So, we cannot continue to the next level. huuft, sedih pasti. tapi saya harap today isn't my worst day. and Alhamdulillah, pas di sekolah saya denger kabar kalau nilai bahasa Inggris saya bagus. hihkhiihihi.
and THIS WEEK!
i cannot say how this week occurs for me cause today's still Thursday. Tapi biarpun gitu, 4 hari ini kayak roller-coaster banget. seneng bisa seneng banget, tapi giliran dapet buruk juga ga terlalu buruk hehe. okay deh, segini dulu curhatan saya, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar