Kamis, 10 Maret 2011

Dear Diary

"Dear Diary. Hari ini aku seneng banget coz blah blah blah and BLAH BLAH BLAH"
Brrrr, I really miss that moment. When I wrote in my diary. Emang sekarang dah ga bisa nulis? Uuuhm, masii bisa sih, tapi apa coba yang mau gua tulis? Jadi anak 16,eh, hampir 17 kayak sekarang, bukan lagi saat buat cengengan kyak dlu lagee. Hm,, sebenarnya masalah utama bukan itu. Tapi karena nggak ada 'dia'. Ya, 'dia' emang udah bikin hidup gua berwarna. Udah bikin gua nulis satu diari penuh, udah ngajarin kalo gua tuh ga perlu takut buat sendiri. Dia udah ngajarin aku buat bisa kuat, buat nggak takut saat ditinggal, Dia udah bener-bener ngasih aku kehidupan agar sama kayak yang lainnya. Diaa,,, diaaa,,, . dan gua sadar, kalo gua gak bisa mencintai seseorang melebihi cinta gua ma dia.
Makasii, ya, Taa, atas semua,,, SEMUA, SEMUA .

*tapi ngomongin dia juga bikin gua cengeng. Emang sih, dia dulu dia adalah satu-satunya alasan gua masih hidup, Dia juga yang bikin gua bisa setegar sekarang. Hm,,, jadi geje gini, intinya gua cuma pengen : CURHAT :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar