Kamis, 03 Maret 2011

Saya menikmati hidup ini

Hwaaaa,,, lung time nu see ya all
lung time no post!
haah, begituuu banyak pekerjaan yg harus diselesaikan,
juga harus menunaikan tanggung jawab, alahaayyyy
juga banyak hal-hal ga penting, yang membuat saya baru bisa bikin postingan sekarang,,
haeehhhm,
okee deeh, langsut cekidot saja

saya menikmati hidup saya
uuh, bukan! lebih tepatnya
SAYA MENIKMATI HIDUP INI!
entah karena dulu saya kurang kritis ato emang gampang mengeluh.
Tapi tiba-tiba jreng jreeeng,,, saya sadar betapa nikmatnya hidup ini.

saya menikmati pagi di mana saya baru terbangun dari berbagai mimpi yang kadang irrasional
saya menikmati subuh-subuh yang bersahaja
saya menikmati pagi dengan sarapan berita bola
saya menikmati kepenatan dalam bus
menikmati jalan-jalan ketika pergi bersekolah
saya menikmati ketika saya terlambat tiba di gerbang
saya menikmati pelajajaran demi pelajaran meski tak bisa dipungkiri sebagian juga membosankan
saya menikmati waktu waktu istirahat yang pendek
saya menikmati siang siang yang panas
atau sore yang teduh bahkan kadang hujan
atau malam malam pekat yang mencekam
saya menikamati dini hari kosong
ketika saya terbangun dan terus terjaga
hingga pagi lagi, dan saya masih menikmatinya
siang lagiii, saya masih menikmatinya,
saya masih menikmati hari-hari berikutnya
meski kadang itu hanya ulangan dari hari kemarin

ARRGGH! SAYA BENAR BENAR MENIKMATI HIDUP INI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar