Jumat, 11 Maret 2011

Curhat karena sedang depresi karena sedang hancur

Melas banget ya, titlenya. Emang lagi depresi gua, hm,,, sebenarnya tiap hari depresi siiy, mungkin bentar lagi gila ( semoga tidak, Ya Allah )
hm,,, lidah tak bertulang , pepatah klise yang emang bener, karena hari ini saya membuktikannya. Dan lidah saya sendirilah yang melakukan pembuktian itu. Dengan entengnya berbicara apa saja tanpa tedeng aling aling, langsung daah, bruaa bla bla bla. Hasilnya? saya belum tentu pasti, yang jelas saya tahu mereka terluka. Tapi mau bagaimana lagi? saya hanya ingin meluapkan hal yang membuat saya tidak nyaman, yang membuat saya tidak bisa melakukan rencana-rencana nggak penting yang sudah saya susun sejak dulu. Haaa, setiap orang punya sikap egois, yak? cuma saya rasa, egois saya emang terlalu berlebihan, kebangetan! And now, I have to live on my own way. ALONE. but I hope alone doesn't mean lonely. Huuuufffttt, saya tahu saya telah menyakiti mereka. Tapi apalagi yang harus saya lalukan? Saya tahu maaf udah ga ada artinya lagi, dan kata-kata yang udah gua ucapin ga mingkin segitu mudahnya dihapus sama maaf. Saya nggak tahu bagaimana kelanjutan hidup saya nantinya. Ketika segala hal menjadi sepi sepiiiiii sekali. Dan saya berjalan, nggak ada yang menyapa, nggak ada aaaaarrrrrg, au akh, gelaap :((((((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar