Selasa, 01 Februari 2011

15 reboo buat seminggu

"Tolong, Pak, Tolong, saya belum makan,,,, sumpah,,, belum makan dari jam 8 sampe jam 14 iniyy" Hadeehhh, napa jadi kyak ngemis ginii, Astajiiim, maafkan saya ya, Allah, gak ada maksud daah, buat ngemiiis ngemiis gini. Saya masih sehat kuat untuk mendapat pekerjaan yang layak. Hah, udaah, ngelantur daah, padahal awalnya cuma pengen curhat soal hidup saya minggu ini, melassss dikiiit :p
hah, sesuai judul, saya mencoba tetep hidup seminggu ini, hanya dengan 15 rebooo, hah, lebay yahhh, padahal di luar sana ada orang yang harus bertahan hidup sebulan hanya dengan uang segitoooohhh
harusnya gua bersyukur,ya? Tapiii saya masih bersyukur kok, lagian itu salah saya juga siih, dah tahu duit 50 reboo buat uang saku seminggu, malah saya habisin sehariii, abiis tergoda oleh majalah2 yang didiskon di Gramedia fair, hohoooo, udah murah, dapet bonus tiaap belinya, akhirnmya tergodalah sayaaa, dan abiis tuh duit
sekarang cuma bisa ngringiiis, nahan nafsu buat belii yang dikiit gak perlu, agak ngurangi jajan, haha
untung juga max gua pengertian, *padahal gak tau, kalo duit gua hampir abiis ^^, diaa rajin banget sekarang bikin sarapan, padahal dulu hamppiir gak pernah, *tanda ikatan batin max dan anak tersayonngggs , hohoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar